Tips Memilih Backlink Berbayar Murah dan Berkualitas

Metode Mendapatkan Backlink Berbayar

Setelah edisi lalu saya share info cara mendapatkan backlink secara gratis, kali ini saya share bagaimana cara mendapatkan backlink berbayar. Dengan budget besar maupun terbatas, kita ternyata masih bisa melakukan optimasi SEO offpage dengan backlink berbayar. Budget terbatas masih bisa mendapatkan backlink berbayar? Ya, check it out! 


Cara Mendapatkan Backlink Berbayar
Backlink, optimasi SEO offpage yang gampang-gampang susah.

Malas berburu backlink? Coba URL dofollow berbayar murah ini!

Dari bisik-bisik tetangga, Blogger Eva menawarkan daftar URL dofollow sebanyak 15.000. Wow! Iya, 15.00 URL dofollow ini bisa kita tebus dengan harga Rp 150.000,00 saja. Sangat murah untuk URL dofollow sebanyak itu. Akan tetapi, blogger Eva hanya memberikan daftar URL dofollow berkualitas, untuk pemasangan backlink kita harus melakukannya sendiri.

Pikirkan baik-baik, karena untuk blogger yang super malas, berkomentar maupun posting di URL dofollow akan sangat memberatkan. Blogger sangat malas (tidak hanya malas) bisa diibaratkan sebagai seorang petani yang sudah disediakan ladang dan cangkul tetapi tetap tidak mau mengolah ladang tersebut.

Sebenarnya penawaran blogger Eva sangat menggiurkan, kita bisa sangat menghemat waktu berburu URL dofollow dengan pagerank tinggi. Kita tidak perlu memilah-milah mana URl yang nofollow dan dofollow. Kita tidak terbatas batasan keyword atau kata kunci yang ingin ditanam. Tinggal klik, ketik, dan mendapat backlink dari URL dofollow. Ya, semua itu tergantung kita, mau menjadi blogger rajin, malas, atau super malas. 

Malas berburu backlink dan malas pasang komentar?

Jika kita ternyata tergolong blogger super malas, kita bisa memakai jasa SEO. Bukan sembarang jasa SEO, syaratnya adalah, website yang hendak menjadi ladang menanam backlink harus memiliki pagerank tinggi, dan alexa rank paling tidak 400.000 ke atas. Kita bisa mencoba paketseo.com dan dewaseo.com untuk urusan ini.


Kelemahan metode ini:
  • Jumlah kata kunci yang bisa dioptimisasi sangat terbatas, maksimal 3 per pesanan
  • Budget lumayan mahal (1,5 s.d 6 juta), untuk blog non komersil tidak disarankan karena sulit balik modal. Hehe..
  • Yang paling utama, skill optimasi SEO kita tidak terlatih.
Keuntungan yang diperoleh tentu saja kemudahan. Kita tidak perlu repot-repot mencari URL dofollow, berkomentar, dan riset kata kunci. Cukup duduk manis dan backlink akan tertanam dengan sendirinya. Yummy!
Demikian share saya tentang cara mendapatkan backlink berbayar, dari kelas gocap sampai kelas premium yang berharga jutaan. Semoga bermanfaat.

2 komentar

Oke tuh om caranya, thanks infonya om.
Tp apakah dengan backlink berbayar kita tdk melanggar aturan google? mohon pencerahan masta.. :D

Reply

weee..namanya keren, om gaul makasih kunjungannya.
hmm..sepertinya tergantung eksekusi dari masing2 penyedia backlink berbayar om, jika eksekusinya tepat, pasti lancar jaya. :D

Reply

Posting Komentar